Kamis, 04 Oktober 2012

meski band '' TUA '' semangat rock GODBLESS tak luntur

Melihat band-band rock baru yang bermunculan saat ini rasanya kurang menggigit. Iya, tidak seperti grup rock legendaris Indonesia, Gob Bless yang meski lama tak terdengar namanya tetap jaya dan diingat. Wajar saja kalau mereka menjadi salah satu patokan grup rock terbaik yang bisa dibanggakan.

Meski usia tak bisa ditutupi, Achmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Yaya Moektio dan Abadi Soeman saat sedang berada di atas panggung bisa mengalahkan semangat anak muda. Passion rock sudah mendarah daging bagi mereka terlihat di penampilannya hari kedua perhelatan festival musik rock, Java Rockinland 2011.

Hampir semua penonton di Pantai Carnaval Ancol menunggu penampilan God Bless. Setengah jam sebelum mereka main, area panggung sudah dipadati penonton. Dan di jam 18:15 God Bless pun keluar yang diawali lagu Syair.

Tampil sangat kasual, Achmad Albar menyapa penonton dan bangga bisa tampil di JRL 2011 ini. Membawakan beberapa lagu yang pernah menjadi hits seperti Rumah Kita dan Panggung Sandiwara, band rock era 70-an ini sungguh luar biasa!

Asiknya lagi, dalam penampilannya di hari kedua JRL 2011, penonton disuguhkan instrumen tradisional serta penampilan Jalu memainkan gendangnya. Iya, semua penonton terhipnotis dengan semangat rock mereka yang tak pernah luntur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar