Rabu, 10 Oktober 2012

eet sjahranie dan godbless


God Bless adalah grup musik rock yang telah menjadi legenda di indonesia. Dasawarsa 1970 bisa dianggap sebagai tahun-tahun kejayaan mereka.
Personil GodBless di era tahun 90an :
Foto Asli dan tanda tangan asli EET SJAHRANIE (Gitarisnya pada waktu itu)
Kondisi Foto bagus dan baik, tandatangan EET dibelakangnya.

Di Era 90-an
Setelah melewati masa vakum yang cukup panjang, tahun 1997, para personel God Bless, termasuk Eet Sjahranie dan Ian Antono kembali berkumpul. 'Workshop' yang mereka gelar di kawasan Puncak, menghasilkan sebuah album berjudul Apa Kabar. Namun reuni ini tidak berlangsung lama karena Eet secara resmi mengundurkan diri dari formasi God Bless dan konsentrasi untuk bandnya sendiri, Edane yang sejak tahun 1992 sudah merilis album perdananya, The Beast.

Walau tidak banyak merilis album, God Bless, dianggap merupakan legenda grup musik rock Indonesia karena dianggap sebagai pelopor yang memiliki kualitas bermusik tinggi. Sepanjang perjalanannya, grup ini mengalami 15 kali lebih pergantian personil yang disebut sebagai 'formasi', dan saat ini tinggal Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), dan Donny Fattah Gagola (bass) yang masih dapat dikatakan sebagai personil aktif grup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar