Sabtu, 06 Oktober 2012

keke sempat tergila gila dengan sang VOCALIS

Keke mengakui sulit baginya untuk melupakan Iyek. Bagi wanita kelahiran Jakarta, 4 Desember 1973 ini, duda beranak tiga yang usianya jauh lebih tua itu mempunyai arti tersendiri dalam hidupnya. Banyak hal yang didapat Keke dari Iyek, ia pula yang membuat Keke lebih matang. "Makanya bagi saya susah melupakannya begitu saja," ujar dara cantik yang pernah ditentang oleh orang tuanya saat jalan bareng dengan Iyek ini.



Hubungan Cut Keke dengan Iyek beberapa tahun silam memang sangat lengket. Keduanya dikabarkan memendam cinta yang sangat dalam sehingga sulit untuk terpisahkan. Sayangnya, hubungan itu tidak mendapat restu orangtua Cut Keke. Perbedaan usia yang cukup jauh dan status Iyek yang duda ditengarai menjadi sebab mengapa hubungan itu tidak mendapat restu.

Meski banyak rintangan yang dihadapi, namun toh baik Cut Keke maupun Iyek berusaha untuk bertahan. Bahkan keduanya dikabarkan sempat tinggal bersama di sebuah rumah di kawasan Sentul guna menghindar dari sorotan publik. Soal kabar ini, kepada sejumlah media, ketika itu Cut Keke sempat membantahnya dengan tegas. "Itu hanya gosip. Kami tidak pernah tinggal bersama di Sentul. Jadi tolong jangan buat berita macam-macam," kata Cut Keke.

Kisah seputar asmara Cut Keke dan Ahmad Albar memang menjadi berita heboh di kisaran tahun 1996 - 1997. Ahmad Albar yang menjadi salah satu motor grup musik Godbless dan Gong 2000 kala itu memang belum lama cerai dengan istrinya, Rini S Bono setelah menikah 15 tahun.

Meski usia Iyek saat pacaran dengan Keke 50 tahun, namun sebagai laki-laki Iyek masih memiliki daya tarik tersendiri. Ungkapan makin tua makin bersantan, tampaknya pantas ditujukan pada dirinya. Aksi panggungnya yang memukau kerap membuat histeris penggemar wanitanya. Nah, Cut Keke menjadi salah satu penggemar yang tergila-gila pada Iyek. Groupis, demikian istilah untuk para wanita yang tergila-gila pada rocker. Dan ketika itu, penyanyi kribo yang memangkas pendek rambutnya ini mengatakan, "Saya tidak canggung dengan usia."

Iyek dan Cut Keke kala itu memang terkesan sulit untuk dipisahkan. Soalnya, ke mana saja Iyek pergi, Cut Keke selalu ada di sampingnya. Juga waktu Iyek manggung di sejumlah kota bersama Godbless. Tak heran, kedekatan Iyek dengan Keke menjadi perhatian dan bahan berita yang menarik. Selain perbedaan usia yang mencolok (ketika itu Keke baru 23 tahun, sedangkan Iyek, 50 tahun), terdengar kabar hubungan keduanya tidak direstui orang tua Keke.

Tapi ketika itu keduanya mengatakan, "Kalau jodoh di tangan Tuhan." Artinya, hubungan aktris terbaik sinetron 1995 ini dengan Iyek memang serius. Tak sekadar jalan-jalan biasa lagi. "Saya tidak bisa pastikan, semua ada di tangan Tuhan," tandas Iyek.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar